POLRESPOLRES DONGGALA

Semarak Kemerdekaan..! Polsek Banawa Beri Pengawalan Lomba Lari Marathon 5K.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Anggota Polsek Banawa di bawah pimpinan Kapolsek Banawa Iptu Yulita Cheny Badar melaksanakan tugas pengamanan dalam acara lomba lari Marathon 5K dalam rangka semarak kemerdekaan. Minggu (20/8/23).Pagi

Dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, anggota Polsek Banawa  menjaga kelancaran jalannya acara serta memberikan pengamanan kepada peserta dan penonton yang hadir.

Awal persiapan hingga pelaksanaan acara, anggota Polsek Banawa telah bekerja keras untuk memastikan segala aspek keamanan terpenuhi.

Mereka melakukan koordinasi dengan panitia acara, melakukan peninjauan rute lari, serta mempersiapkan personel dan peralatan yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, mereka juga mengadakan rapat koordinasi internal guna memastikan seluruh anggota memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.

” Adapun route kegiatan tersebut yakni Titik Start Tugu Adipura, Tanjung Batu dan finish Kel. Kabonga Kecil Depan kediaman Bapak Idham Pagaluma SH, Kegiatan lari ini diikuti sekitar 300 peserta dengan jarak tempuh 5K yang diseleggarakan oleh Risma Kel. Kabonga Kecil.” Ujar Kapolsek

Kapolres Donggala Akbp Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Banawa Iptu Cheny mengatakan langsung kepada tim anggota Polsek Banawa untuk memastikan segala hal berjalan dengan lancar.

Kapolsek Banawa menyampaikan kepada anggota-anggotanya, menegaskan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. ” Imbuhnya

dilain tempat Kapolsek Banawa Iptu Cheny menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas pengamanan ini.

Polres Donggala (As/Hms)