POLRESPOLRES POSO

Kecerian Anak Dusun Tamanjeka Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 78

Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Poso Satgas Preemtif Ops Madago Raya 2023 bersama Kapolres Poso menghadiri acara kegiatan lomba di lapangan sepak bola dusun tamanjeka  desa Masani kec.Poso Pesisir.Minggu (20/8/23)

Kali ini Warga yang berada di kaki gunung biru Dusun Tamanjeka desa masani Dalam Rangka memeriahkan kemerdekaan RI yang Ke 78 Tahun menggelar beberapa perlombaan.

Adapun Lomba dalam memeriahkan kemerdekaan RI ke 78 Tahun Yakni  Balap Karung,Panjat pinang tingkat anak-anak,panjat pinang tingkat dewasa,tarik tambang tingkat anak-anak dan tarik tambang tingkat dewasa, memasukkan sedotan dalam botol, lari kelereng.

Kita lihat Antusias Warga masyarakat dan anak-anak saat mengikuti lomba sangat senang dan riang gembira meskipun dibawah terik matahari , kegiatan tersebut di dukung oleh mantan eks napiter  saudara Imran dan Samil dalam memeriahkan kemerdekaan RI yang ke 78 tahun.

Kapolres poso menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga tamanjeka yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam memeriahkan kemerdekan.

Kita sering mendengar diluar sana  bahwa Tamanjeka itu sangat menyeramkan,Tetapi dengan dilaksanakan kegiatan lomba di dusun ini maka image akan berubah sebab tamanjeka merupakan bagian dari NKRI.

Tutrut hadir Kapolres Poso ,Para PJU Polres Poso, Kpolsek Poso Pesisir ,Kepal Dusun, warga masyarakat, dan mantan Eks Napiter yang berada di dusun Tamanjeka.