POLRESPOLRES POSO

Satgas Madago Raya adakan Lomba Hifdzhul Qur’an Gol.1 Juz antar Ponpes dan Madrasah

Poso- Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2023 Menyelenggarakan Lomba Hifdzhul Qur’an Gol.1 Juz antar Pondok Pesantren dan Madrasah se-Kabupaten Touna Sulawesi Tengah.Sabtu,12/08/2023.

Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Touna, Kaops Madago Raya Kombes Pol. Denny Jatmiko,S.I.K yang diwakili oleh Pamen Satgas II Preemtif Kompol Mat Syukri, S.Sos menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Penyelenggaraan Lomba Hifdzhul Qur’an Gol. 1 Juz.

Kompol Mat Syukri, S.Sos menyampaikan sambutan Kaops Madago Raya secara tertulis mengatakan Maksud dan Tujuan di Selenggarakannya Lomba ini adalah untuk meningkatkan pemahaman pengamalan kepada Generasi Muda tentang Kandungan Al Qur’an dan kegiatan ini juga menjadi salah satu Program dari satuan Ops Madago Raya Satgas Preemtif Tahap III-2023 di Mana Kabupaten Touna menjadi salah satu wilayah Operasi.Ungkapnya.

“Iya juga berharap,jadilah hafidz dan hafidzah yang menjadi kebanggaan keluarga dan almamater serta memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, Dan berkompetisi yang baik dan profesional untuk mempersiapkan diri pada ajang lomba yang lebih tinggi bahkan sampai ke tingkat Internasional.

 “Kaops mengajak kepada kita semua untuk bersatu Melawan Radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia yang Menjunjung tinggi Nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945”,Pungkasnya.

Ucapan terima kasih oleh para peserta Kepada Satgas Madago Raya yang telah menyelenggarakan Kegiatan Lomba ini dan mengharapkan agar kegiatan ini secara masif dilaksanakan. Penyerahan Hadiah, Piagam dan Bonus kepada Terbaik dan Harapan Lomba Hifdzhil Qur’an Gol.1 Juz antar Ponpes dan Madrasah Se Kabupaten Touna.