POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Ikut Gotong Royong Pengecoran Tempat Bermain Sekolah TK

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Polda Sulteng Aipda I Wayan Budi Gunarta bersama orang tua murid dan dewan guru gotong royong dalam pengecoran tempat bermain Sekolah TK Dharma wanita Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kamis 24 Agustus 2023.

Aipda I Wayan Budi Gunarta mengatakan, bahwa tujuannya hadir dalam kegiatan tersebut, untuk bergotong royong bersama orang tua murid dan dewan guru melakukan pengecoran tempat bermain TK Dharma wanita Desa Bulan Jaya.

“Selain itu, tujuannya hadir dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menjalin silahturahmi,” kata Bhabinkamtibmas.

“Saya berharap hadirnya kami dari pihak kepolisian dapat menjalin kerja sama antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga warga tidak merasa canggung apabila ada sesuatu yang akan disampaikan terutama masalah keamanan dan ketertiban,” ujar I Wayan Budi Gunarta.

Terpisah Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan suatu kewajiban setiap Anggota Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga warga merasa puas dan terlayani oleh Kepolisian.

“Hal ini untuk menciptakan komunikasi yang baik antara Polri dan anak anak TK, Orang tua murid serta Dewan Guru melalui gotong royong,” jelas AKP Iskandar S. Deypaha.

“Dengan silaturahmi tersebut sehingga masyarakat bisa mendukung program-program Polri di bidang Kamtibmas dan mencegah terjadinya hal hal yang tdk inginkan,” tukas Kapolsek.*Humas*