BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Dua Pelajar Laka Lantas di Pagimana, Polisi Cek TKP dan Kondisi Korban

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kejadian kecelakaan lalu lintas sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DN 5629 RG yang dikendarai oleh dua siswa, terjadi pada Rabu (23/8/2023) sekitar pukul 14.00 Wita.

Peristiwa kecelakaan tersebut di perempatan Jalan Trans Sulawesi Desa Poh Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai.

Sesaat setelah kejadian, pihak Polsek Pagimana menerima laporan peristiwa Lakalantas itu langsung terjun melakukan cek tempat kejadian peristiwa (TKP) dan kondisi para korban.

Menurut Kapolsek Pagimana AKP Makmur, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh perempuan AK (16) yang berboncengan dengan perempuan CM (17) itu bergerak dari arah SMPN 3 Pagimana menuju Desa Siuna.

Saat di TKP tepatnya diperempatan jalan, Desa Poh, muncul sepeda motor Honda Blade yang dikemudikan lelaki RS (34), yang kemudian menabrak bagian tengah Yamaha Mio tersebut.

“Akibatnya AK alami luka lecet ditangan dan kaki kanan. Sedangkan temannya CM luka lecet ditangan dan nyeri di sebagian tubuh. Untuk RS merasakan nyeri dibagian belakang,” katanya.

Ditambahkan AKP Makmur, untuk kedua siswi tersebut sementara ini dirawat dirumah mereka masing-masing di Desa Siuna. Dan untuk RS juga menjalani perawatan dirumahnya di Desa Tombang, Pagimana.

“Masing-masing sepeda motor mengalami kerusakan. Kami taksir kerugian materil mencapai Rp 2 Juta,” tukas Kapolsek.*Humas Polres Banggai