POLRES TOUNA

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tojo Terima Keluhan Masyarakat Terkait Remaja mengkosumsi Miras

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Akmal menggelar Jumat Curhat dengan warga di Dusun IV Maetangi, Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat 25 Agustus 2023 sekitar pukul 09.00 wita.

Pada Jumat Curhat Kapolsek Tojo ini di hadiri oleh beberapa warga Desa Uekuli yang berprofesi sebagai petani kelapa, serta pemilik usaha Jual beli hasil perkebunan kelapa/kopra.

Warga yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini menyampaikan di Dusun IV Maetangi Desa Uekuli, khususnya di pesisir pantai masih sering ditemukan beberapa remaja yang mengkonsumsi minuman keras serta tidak menutup kemungkinan juga terjadi penyalahgunaan Narkoba.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolsek  Tojo AKP Murlan Tarifuddin menyampaikan bahwa segera memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan pemerintah Desa setempat dan lebih mengintensifkan kegiatan patroli dialogis khusunya pada jam – jam rawan.

“Kami juga akan memerintahkan Personil piket Polsek Tojo agar selalu melakukan patroli dialogis di tempat tersebut,” ungkap AKP Murlan Tarifuddin.

Kapolsek AKP Murlan Tarifuddin juga memberikan imbauan kepada warga desa untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Mari kita jaga Kamtibmas dengan peduli terhadap lingkungan sekitar, dan laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Ampana Tojo jika menemukan kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas,” ucap Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo itu.*Humas*