BID HUMASSATKER

Sinergitas Pelestarian dan Pengelolaan Kawasan Taman Nasional Kepulauan Togean

TOUNA, tribratanews.sulteg.polri.go.id – Kasat Polairud AKP Muh. Natsir menghadiri rapat koordinasi membangun komunikasi, sinergitas serta kerja sama dalam pelestarian dan pengelolaan Kawasan Taman Nasional Kepulauan Togean (TNKT) tahun 2023, bertempat di Kantor TNKT, Kamis (10/8/2023).

Rapat Koordinasi ini juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Touna, Alfian Matajeng, Kepala BTNKT, Dody Kurniawan, Ketua Komisi I DPRD Touna, Jafar M. Amin, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Touna, Istansi Vertikal dan Pemerhati Wisata Kabupaten Touna.

Kasat Polairud mengatakan, membangun komunikasi dan koordinasi yang intens dengan semua pihak terkait merupakan salah satu kunci optimalnya pelestarian dan pengelolaan kawasan TNKT.

“Kami dari Polres Touna menyambut baik upaya dan program yang berjalan dengan harapan keterlibatan dan komunikasi semua pihak kedepannya akan lebih intens dalam menjaga dan melestarikan kawasan TNKT,” katanya.

Ia berkomitmen untuk berupaya menertibkan upaya-upaya illegal yang merusak kawasan TNKT yang dapat berdampak timbulnya bencana melalui sosialisasi dan penegakkan hukum. (ab)