POLRES TOUNA

Strong Poin Pagi hari, Polsek Tojo Beri Keamanan dan Kenyamanan Penguna Jalan Raya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam hal menjaga kelancaran dan ketertiban dalam berlalu lintas, Kepolisian Sektor Tojo Polres Touna rutin melakukan giat Strong Poin Pagi untuk mengamankan pengguna jalan terutama pelajar di wilayah Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo Barat.

Seperti pada Selasa (29/08/23), Personil Polsek Tojo melakukan kegiatan strong poin di di depan SMA Negeri 1 Tojo dan Perempatan Tugu Desa Uekuli Kecamatan Tojo serta depan SD Negeri Desa Galuga dan depan SD GKST Matako Kecamatan Tojo Barat.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Strong Poin pagi tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kecelakaan serta menertibkan anak sekolah yang masih menggunakan knalpot Bising (Bogar) serta menjaga anak sekolah yang berjalan pada saat pergi kesekolah.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan khususnya di wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat,” kata Kapolsek.

“Diharapkan melalui kegiatan strong poin pagi ini, dapat tercipta situasi lalu lintas yang lebih teratur dan lancar serta masyarakat semakin disiplin dalam berlalu lintas, menjaga keamanan diri sendiri dan berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban di jalan raya,” pungkasnya.*Humas*