POLRES BANGGAI

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Dorong Masyarakat Jaga Persaudaraan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai dan jajaran terus mendorong masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi dan persaudaraan menjelang Pemilu 2024.

Sebab, memelihara silaturahmi dan kerukunan antar masyarakat merupakan faktor kunci dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis.

Hal itu pula yang disampaikan Bhabinkamtibmas Subsektor Toili Barat, Polsek Toili Aiptu IK Surya kepada warga binaannya di Desa Mantawa, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai.

“Tahapan Pemilu 2024 semakin dekat, kami harap masyarakat tetap menjaga silaturahmi demi kamtibmas yang kondusif,” pesannya saat menghadiri Musrenbang di Balai Desa Mantawa, Rabu (30/8/2023) pagi.

Menurutnya, penting untuk diingat bahwa menjaga silaturahmi dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi adalah tanggung jawab bersama.

“Karena setiap individu dan kelompok memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan stabil menjelang Pemilu 2024 nanti,” terangnya.

Perbedaan pendapat politik dapat mengganggu hubungan sosial, Oleh karena itu, semua elemen masyarakat diharapkan selalu menjaga persaudaraan dan kerukunan.

“Beda pilihan itu hal yang biasa, tapi menjaga silaturahmi dan persaudaraan sangat penting pada Pemilu 2024 nanti,” tutupnya.*Humas Polres Banggai