POLRES BANGGAI

Selamatkan Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyelamatkan generasi muda, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bripka I Made Suastana melaksanakan Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di hadapan 50 pemuda di Desa Tou, Kecamatan Moilong, Banggai, Rabu (30/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masa depan bangsa yang berada di tangan generasi muda.

“Pada zaman sekarang banyak generasi muda yang sudah salah jalan dengan menyalahgunakan Narkoba, ini membuat kami sangat prihatin sehingga pada hari ini kami mendatangi Balai Desa Tou untuk mensosialisasikan bahaya dari Penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.

Kita ketahui bersama mengonsumsi Narkoba hanya merugikan diri pribadi dan tidak memiliki banyak manfaat.

“Dalam kesempatan tersebut, kami menjelaskan dampak negatif dari penggunaan Narkoba dengan harapan para pemuda dan pemudi tidak menyentuh barang haram tersebut,” ungkap Bripka Made Suastana.

Kegiatan tersebut, diikuti puluhan pemuda remaja Desa Tou serta dihadiri Camat Moilong, Kades dan perangkatnya. Terlihat peserta antusias mengikuti sosialisasi bahaya narkoba yang dipaparkan oleh Bhabinkamtibmas.*Humas Polres Banggai