POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Polsek Ampana Tete Sasar Pemukiman Penduduk dan Obvit SPBU

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete jajaran Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Dialogis dengan sasaran pemukiman warga dan obyek vital SPBU Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (02/09/23).

Kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam membangun interaksi yang lebih dekat antara aparat kepolisian dengan warga, sehingga permasalahan kamtibmas dapat diatasi bersama secara efektif.

Dalam patroli sambang dialogis ini, Personel Polsek Ampana Tete dengan penuh semangat menyambangi berbagai lokasi yang menjadi pusat kegiatan Masyarakat dan pemukiman warga.

“Tujuannya adalah untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hokum Polsek Ampana Tete dalam keadaan aman dan kondusif, jelas Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH.

Kapolsek mengatakan bahwa pentingnya kegiatan patroli sambang dialogis sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Melalui dialog langsung dengan warga, kami dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat secara langsung dan mencari solusi bersama,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata AKP Iskandar, Personel memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, salah satunya agar tidak menggunakan knalpot bising, yang dapat mengganggu warga lainnya.

“Juga mengajak warga masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi kondusif,” tambahnya.

“Serta menghimbau warga untuk tidak tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol untuk menghindari hal-hal yang mengganggu kamtibmas,” tukas Kapolsek.*Humas*