GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke 20 TPS di Dataran Bulan

TOUNA – Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Ampana Tete mulai melakukan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 berupa Kotak Suara ke 20 Tempat Pemungutasn Suara (TPS) di wilayah dataran bulan, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (12/2/2024).

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di 20 TPS tersebut sebanyak sebanyak 100 Kotak Suara dan mendapatkan pengawalan Personil Polsek Ampana Tete, Koramil Ampana Tete, Anggota PPK dan Anggota Panwascam.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, pengawalan ini dalam rangka upaya Polri menjaga dokumen negara untuk pelaksanaan Pemilu 14 Februari mendatang.

“Peran Polri dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 dalam rangka memberikan keamanan setiap tahapan Pemilu juga termasuk dalam pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024,” kata AKP Triyanto.

“Secara keseluruhan Kotak Suara dan Logistik Pemilu 20 TPS Kecamatan Ampana Tete telah didistribusikan secara lengkap berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya.(Humas ResTouna)