Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2024, Muspika Ampana Kota dan Ratolindo Gelar Apel

TOUNA – Muspika Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna menggelar apel bersama rangka mengecek kesiapan pengamanan TPS Pemilu 2024 di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, di halaman kantor Camat Ratolindo, Senin (12/2/2024).

Apel bersama ini dihadiri, Camat Ratolindo Miknaf Hedar S.Sos, Sekcam Ampana Kota Sofyan Binangkari, Danramil 1307 05 Ratolindo Kapten Inf. Iston Sihotang bersama Personil Koramil, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama Personil Polsek Ampana Kota, Padal KBO Reskrim Iptu I Kadek Agung, SH.

Hadir pula para Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Ratolindo, PPK Ampana Kota dan Ratolindo bersama Petugas Pemilu Desa/kelurahan serta Panwascam Ampana Kota dan Ratolindo bersama Panwas Desa/Kelurahan.

Dalam sambutan Camat Ratolindo selaku pengambil apel mengajak kepada personil Koramil dan polsek Ampana Kota, para Lurah/Kades serta penyelenggara Pemilu 2024 PPK dan Panwas untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan lancar di kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo serta kabupaten Tojo Una Una pada umumnya.

“Kami menghimbau kepada para Lurah dan Kades agar menjaga kamtibmas di wilayahnya masing selama Pemilu 2024 berlangsung,” pungkasnya.(Humas ResTouna)