GeneralGIAT OPSNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolres Tolitoli Pimpin Rakor Lintas Sektoral Terkait Nataru 2023 – 2024 Bersama Unsur Forkopimda

Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. pimpin pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pelaksanaan Operasi Terpusat lilin Tinombala 2023 dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Senin (18/12/2023).

Rapat koordinasi lintas sektoral Ops Terpusat Lilin Tinombala  2023-2024 dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli.

Kapolres menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu tahapan untuk menghadapai Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sehingga kita semua yang hadir saat ini akan bertanggungjawab pengamanan kegiatan tersebut.

Sehingga rapat koordinasi lintas sektoral ini kita laksanakan untuk menyamakan persepsi dan langkah-langkah kita apa yang kita perlukan dalam menghadapi Nataru dimana kegiatan ini tiap tahun rutin kita laksanakan tetapi untuk tahun ini berbenturan dengan Operasi Mantab Brata terkait dengan pengamanan pemilu.

Harapannya dalam forum ini narasumber dari Kabag Ops memaparkan sesuai dengan bidangnya dan untuk stakeholder yang lain agar berdiskusi apa apa yang kira kira kurang atau yang ingin di tambahkan atau inovasi baik dengan masalah kemacetan di jalan dapat di sampaikan dalam forum ini.

Sehingga selesai mengikuti lintas sektoral ini semua pihak sudah memiliki visi dan misi yang sama untuk 12 hari kedepan yang dimulai tanggal 22 Desember s/d 02 januari 2024 dan kita sudah mengetahui tugas dan fungsi kita masing masing ,

Dan untuk polres Tolitoli akan menempatkan 6 Pos yaitu 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang akan di bangun mulai hari ini dan akan di gunakan untuk mengantisipasi kemacetan di beberapa titik di kota Tolitoli.

Dengan kegiatan ini mari kita samakan semua masukan masukan yang kita butuhkan dan harus kita kerjakan sehingga kota Tolitoli dalam perayaan Natal dan Tahun Baru tetap kondusif dan tidak menjadi atensi pimpinan pusat. Sebagai kesimpulan Kapolres terkait dengan paparan masing masing, dari beberapa hal yang disampaikan dalam rangkan pengamanan nataru selurunya sudah dipersiapkan baik sarana dan prasarana itu artinya kita sudah bersinergi, untuk mensukseskan pengaman nataru tahun ini khususnya di wilayah Hukum Polres Tolitoli.