LatestNewsPOLRES BANGGAI

Malam Tahun Baru 2024 Kondusif, Polres Banggai Apresiasi Masyarakat

Banggai – Perayaan malam tahun baru 2024 di wilayah hukum Polres Banggai berjalan aman dan lancar khususnya di Kota Luwuk.

Kondusifnya penyambutan malam tahun baru tak lepas dari pengamanan yang dilakukan Polres Banggai dibantu TNI, Brimob dan instansi terkait.

“Sekitar 400 personel gabungan diterjunkan untuk antisipasi gangguan kamtibmas saat perayaan malam tahun baru 2024,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, Senin (1/1/2023) pagi di Kawasan Bukit Halimun.

Perwira pangkat dua balak ini menyebutkan, penyambutan malam tahun baru 2024 yang aman dan kondusif ini berkat peran aktif seluruh elemen masyarakat Kabupaten Banggai.

“Alhamdulillah perayaan malam tahun baru 2024 di seluruh wilayah Kabupaten Banggai berjalan, aman lancar dan kondusif. Terima kasih atas peran aktif seluruh lapisan masyarkat,” sebutnya.

Ia berharap, situasi kamtibmas yang kondusif ini terus terjaga, sehingga aktivitas masyarakat sehari-hari berjalan lancar.

“Apalagi tahun 2024 ini adalah tahun politik, mari sama-sama kita menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan meski beda pilihan. Semua demi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.*Humas Polres Banggai