POLRES BANGGAI

Sat Samapta Polres Banggai Melaksanakan Patroli Sispamkota

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga kamtibmas dan juga kondusifitas di wilayah hukum Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah, personel Sat Samapta meningkatkan kegiatan Sispamkota, Sabtu (2/9/2023).

Sasaran kegiatan yang dilakukan oleh personel Samapta adalah Kantor Bupati Banggai, Kantor DPRD Banggai dan juga Kantor UPP Luwuk dan Pelabuhan Pelni.

“Petugas melaksanakan patroli dialogis, himbauan kamtibmas diberbagai wilayah strategis termasuk area pertokoan, jalur utama serta daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan”, ujar Kasat Samapta AKP Jolly R. Lengkong, S.H.

Disamping itu Petugas patroli juga melakukan pemantauan dan pengawasan intesif kegiatan masyarakat dan kondisi situasi serta berkoordinasi dengan pihak-pihak tekait untuk mengatasi hal yang mencurigakan atau potensi gangguan.

“Selalu lakukan patroli disekitar tempat yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta lakukan pengecekan cctv guna memonitor situasi perkembangan terkini”, imbuhnya.

Pelaksanaan patroli Sispamkota berjalan lancar tanpa adanya insiden signifikan. Polres Banggai terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.*Humas Polres Banggai