POLRESPOLRES POSO

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tinombala 2023,Kapolres Poso Ajak Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Poso – Polres poso melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Tinombala 2023, Kegiatan ini di pimpin kapolres poso AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K.,M.I.K,dihadiri PJU serta unsur terkait TNI dan Dishub.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan saat ini, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 4 sampai dengan 17 september 2023.

Adapun tujuan dari pelaksanaan “Operasi Zebra Tinombala 2023”, ini adalah menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres Poso Saat membacakan Amanat Kapolda Sulawesi Tengah mengatakan, Kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Tinombala 2023 khususnya    anggota    Polisi    Lalu    Lintas    agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan inovatif supaya pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2023 Ini dapat memberikan hasil yang lebih baik.

“laksanakan tugas operasi dengan penuh rasa tanggung jawab, dasari kegiatan dengan niat sebagai ibadah serta kedepankan sikap humanis senyum, sapa, salam sopan dan santun dalam melaksanakan penindakan pelanggaran lalu lintas, baik yang bersifat teguran maupun penilangan elektronik/etle untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam kamseltibcar lantas”,kata Kapolres Poso.

Kapolres juga mengingatkan untuk melaksanaan operasi ini dengan kesabaran, dalam memecahkan masalah dan bangun komunikasi yang baik agar apa yang kita kerjakan  sesuai dengan keinginan masyarakat. “Jaga keselamatan, keamanan diri, tingkatkan kewaspadaan terhadap pihak-pihak yang berniat melakukan kejahatan dan perbuatan negatif terhadap personil maupun institusi polri serta hindari tindakan arogan dan pungli, lakukan operasi dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari Masyarakat”,tutup Kapolres.