POLRESPOLRES POSO

Dai Polri Beri Himbauan Kamtibmas Di MAN 1 Poso Pesisir

Poso- Da’i Polri Ops Madago Raya 2023  Ipda Ilham Sriwan,SH melaksanakan tatap muka dan bimbingan mental dan penyuluhan kepada Siswa siswi  Sekolah Madrasah Aliyah (MAN)  1 Poso Pesisir.

Bertempat di gedung MAN 1 Poso Pesisir Kelurahan  Kasiguncu Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.Senin,04/09/2023.

Ipda Ilham Sriwan,SH kanit binmas Polsek Poso Pesisir Utara yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya 2023 dalam pertemuan itu mengatakan kepada siswa-siswi untuk menghindari paham radikal, intoleransi dan anti Pancasila.

Menurutnya ,bahwa pemahaman itu dapat merusak kerukunan antar umat beragama dan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,Ucapnya.

Selain itu Ilham juga membawakan materi tentang wawasan kebangsaan,wawasan kebangsaan merupakan pandangan yang dimiliki oleh bangsa indonesia mengenai identitas dan tanah airnya,dengan prinsip utama persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa,bernegara dan bermasyarakat.

Ucapan terima kasih dari pihak Sekolah Madrasah Aliyah (MAN)  1 Poso Pesisir kepada Dai Polri yang sudah memberikan ilmu pengetahuan tentang kamtibmas,semoga kedepan siswa-siswi dapat mengamalkannya dalam kehidupan baik di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah.Ucap salah satu guru.