POLRESPOLRES SIGI

Operasi Zebra Tinombala 2023 : Tanamkan Tertib Lalulintas Sejak Dini, Satlantas Polres Sigi Beri Sosialisasi Tertib Berlalulintas Kepada Pelajar

Sigi, – Sat Lantas Polres Sigi melaksanakan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Kepada Pelajar SMA 2 Sigi dalam rangka Operasi Zebra Tinombala 2023.

Untuk menanamkan jiwa tertib berlalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polres Sigi laksanakan sosialisasi tertib berlalulintas di SMA 2 Sigi pada Selasa (05/09/23).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Iptu Hendrik, S.H yang diwakilkan Aipda Suhendra Lagandeng saat melakukan sosialisasi kepada pelajar.

“Sosialisasi yang kami berikan kepada adik-adik pelajar di SMA 2 Sigi merupakan langkah untuk mewujudkan Kab. Sigi yang tertib dalam berlalu lintas guna mendukung suksesnya operasi Zebra Tinombala 2023. Terangnya.

Dalam penyampaian sosialisasi di sekolah sekolah terutama kepada pelajar, kami menggunakan bahasa yang mudah dipahami agar sosialisasi ini tidak berjalan monoton dan kaku bagi adik-adik pelajar.

Diakhir kegiatan sosialisasinya, Aipda Suhendra Lagandeng menjelaskan, ” Dengan adanya sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka mengsukseskan operasi zebra Tinombala 2023 ini, diharapkan adik-adik pelajar dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari mulai dari sejak dini dan juga dilingkungan tempat tinggalnya seperti bagaimana cara menyebrang di jalan raya yang benar, selalu menggunakan helm yang telah standar SNI saat berkendara dan lainnya.”

[Humas Polres Sigi]