BID HUMASGIAT OPSNewsOPINISATKER

OPS ZEBRA TINOMBALA 2023, HIMBAU PETUGAS PARKIR

Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Operasi Zebra Tinombala 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 4 September s.d 17 September 2023 melaksanakan himbauan dan sosialisasi yang dipimpin oleh Kompol Sulardi, SH.MH untuk tertib berlalu lintas di Kota Palu. Selasa (6/9/2023)

Petugas Dit Lantas Polda Sulteng melaksanakan himbauan kepada petugas parkir di  Pasar Manonda agar turut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas diwilayah, lakukan pengawasan parkir kendaraan secara maksimal guna mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya Curanmor, segera laporkan ke Polsek terdekat apabila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas untuk cepat ditindak lanjuti sehingga situasi kamtibmas selalu kondusif imbau Personel Satgas Preventif.

Parkirkan kendaraan warga secara baik dan berikan pengawasan dengan benar guna mengantisipasi terjadinya permasalahan lalulintas khususnya kecelakaan karena jalur ini adalah jalan utama yang padat arus lalulintasnya lanjut Personel Satgas Preventif.

Sambutan positif disampaikan juru parkir dengan menyampaikan terima kasih, siap untuk ikut menjaga situasi kamtibmas dan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ungkapnya.

Sambang kewilayahan merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas, ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya, ungkap Kasatgas Preventif Ops Zebra Tinombala Kompol Sulardi. SH.MH. (fn)