GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Silaturahmi Dengan Muspika dan Masyarakat, Kapolres Tolitoli Kunjungan Kerja ke Polsek Basidondo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Tolitoli, Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., di dampimpingi para PJU Polres Tolitoli melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Basidondo, Rabu (13/09/2023) Siang.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Tolitoli, Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja Polsek Dondo di lanjutkan ke Polsek Basidondo.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tolitoli dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek .

Rombongan Kapolres tiba di Basidondo dan disambut Kapolsek Basidondo IPDA Farid, S.Ap, bersama personil Polsek Basidondo serta Forkopimca Kecamatan Basidondo

Acara di buka oleh Kapolsek Basidondo dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Basidondo dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Tolitoli.

Dalam sambutannya Kapolres Tolitoli, menyampaikan bahwa Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Tolitoli guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Bantu masyarakat, pahami dan tahu tugas kita jangan sia-siakan tugas mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik,

Selain itu, kita juga mempunyai program bapak Kapolri yakni Polisi RW yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan “Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya” dan netrallitas menjelang pemilu. ucap Kapolres.