BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Tabrakan Sepeda Motor di Kintom Banggai, Polisi Evakuasi Korban

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Dimpalon Kecamatan Kintom, Banggai, Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 07.00 WITA pagi.

Yang terlibat kecelakaan, adalah kendaraan Yamaha Vino warna merah dengan nopol DN 4707 RK yang ditumpangi DK (23), security, warga Desa Solan.

Ia, bertabrakan dengan kendaraan N-Max bernopol DN 1588 RS yang dikendarai AN (14), pelajar, warga Desa Dimpalon Baru.

Kapolsek Kintom AKP Laata, SH menjelaskan bahwa DK mengalami sakit ditulang rusuk dan bahu sebelah kiri susah digerakan. Sedangkan AN alami luka di lutut kiri.

“Keduanya saat ini sedang dalam perawatan medis di Puskesmas Kintom,” ujar AKP Laata.

Kapolsek menerangkan kronologisnya yakni sepeda motor N-Max dan Yamaha Fino melaju dari arah yang sama Luwuk menuju arah Batui. Lalu, setibanya di lokasi kejadian N-Max hendak berbelok dari jalur kiri kejalur kanan.

Kemudian dari arah searah sepeda motor Yamaha Fino yang hilang kendali menabrak dari samping, sehingga kedua pengendara terjatuh ke badan jalan.

“Kami yang mendapatkan laporan, langsung menuju TKP, kemudian mengevakuasi kedua pengendara ke Puskesmas Kintom. Sedangkan sepeda motornya akan diamankan di Mapolsek,” tutur Kapolsek Kintom.*Humas Polres Banggai