LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Terima Hibah 6 Unit Sepeda Motor Dinas dari BRI Cabang Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali menerima hibah 6 unit sepeda motor dinas dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Morowali.

Penyerahan hibah itu dilakukan oleh Kepala Cabang BRI Morowali, Bapak Hendra Purwana, dalam sebuah acara, Jumat (15/09/2023) di halaman Polres Morowali.

Keenam unit sepeda motor yang diterima adalah jenis Honda CRF 150 dengan total nilai hibah sebesar Rp. 185.500.000.

Hibah ini diterima langsung oleh Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK, MH, yang menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Cabang BRI Morowali, Bapak Hendra Purwana, beserta seluruh jajarannya.

Kapolres Morowali mengatakan bahwa sepeda motor dinas tersebut akan menjadi aset berharga dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Morowali dan akan digunakan khususnya dalam tugas patroli serta mempersiapkan untuk menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Saya berharap dengan adanya tambahan unit sepeda motor ini, kinerja Polres Morowali dapat semakin optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini,” pungkas Kapolres.

Penyerahan hibah ini menjadi wujud nyata kerjasama yang erat antara Polres Morowali dan BRI Cabang Morowali dalam mendukung tugas-tugas kepolisian serta memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dengan institusi perbankan dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di Morowali.