BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bentuk Kepedulian, Satuan Binmas Polres Banggai Serahkan Bantuan Sarana Kontak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjalin silahturahmi dan dalam pembinaan kamtibmas dengan berbagai element masyarakat, Satuan Binmas Polres Banggai menyerahkan sarana kontak (sarkon).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Bintipsos IPDA Joice Asman di SDN Inpres Kampung Baru, TK Bhayangkari, TK Cokroaminoto dan Bapas Luwuk, pada Rabu (20/9/2023) pagi.

Sarana kontak yang diserahkan berupa tiga buah bola kaki futsal, Buku Iqra dan Lampu Senter Charge.

Kegiatan ini tampak dihadiri Dewan Guru, Petugas Bapas maupun Anak-anak Sekolah.

Kepala Sekolah SDN Inpres Kampung Baru mengucapkan terimakasih atas bantuan sarana kontak yang diterimanya berupa bola futsal sehingga dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan dan memajukan prestasi olahraga di Sekolahnya.

Sementara itu, Kanit Bintipsos Sat Binmas IPDA Joice Asman selesai kegiatan mengatakan bahwa penyerahan sarana kontak yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan bentuk jalinan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

“Hari ini kita menyerahkan sarana kontak kepada masyarakat, hal ini sebagi bentuk kemitraan sehingga masyarakat turut serta bersama sama dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif” ungkapnya.*Humas Polres Banggai