BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Pagimana Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke XL Tingkat Kabupaten Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Pagimana AKP Makmur menghadiri rapat persiapan MTQ ke XL tingkat Kabupaten Banggai, tahun 2023. Rapat tersebut di laksanakan di aula kantor Kecamatan Pagimana, Banggai, Rabu (20/9/2023).

Turut hadir Sekcam Pagimana, KUA Pagimana, Para Dinas Intansi tingkat Kecamatan, para Kades, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH.,SIK.,MM, melalui Kapolsek Pagimana AKP Makmur mengatakan.

“Ya, hari ini kita dari Polsek Pagimana menghadiri rapat persiapan MTQ ke XL tingkat Kabupaten Banggai tahun 2023 yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Simpang Raya,” katanya.

Pada agenda rapat tersebut membahas tentang pembentukan kepanitiaan dan mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dalam mengikuti perlombaan dan pelaksaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut AKP Makmur menitipkan pesan Kamtibmas kepada peserta rapat untuk disampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ dan saling bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan MTQ Tahun 2023.

“Selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan masyarakatnya masing masing, khususnya di Kecamatan Pagimana,” tandasnya.*Humas Polres Banggai