POLRES TOUNA

Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolsek Una Una  Pimpin Patroli Dialogis dan Sambang Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang warga di Desa Patoyan, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Kamis (21/09/23).

Dalam Patroli Dialogis dan sambang warga ini Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan Babinsa Korami 1307-03 Una Una Serda Yulius.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto seizin Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan Patroli Dialogis dilaksanakan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Una Una.

“Dalam kesempatan ini, kami melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Patoyan Dirman Wuanya agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Iptu Maryanto.

Selanjutnya kata Kapolsek, melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax), selain itu, agar setiap permasalahan tidak main hakim sendiri,” tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap melalui kegiatan patroli dialogis dan sambang ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una tetap kondusif dan masyarakat merasa aman.*Humas*