POLRES TOUNA

Duduk Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Muslihin melaksanakan sambang di wilayah binaan Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (08/01/24).

Dalam kegiatan sambang ini, Aipda Muslihin duduk bersama warga binaan menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak warga agar Bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan Masyarakat,” kata Iptu Maryanto.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini dapat terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” pungkas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan