POLRES TOUNA

Jelang Pemilu 2024, Anggota Polsek Ampana Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TOUNA – Anggota Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya, Senin (08/01/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa patroli dialogis menjadi salah satu upaya konkret kepolisian dalam menjaga situasi keamanan selama masa kampanye pemilu 2024.

“Kami ingin melibatkan masyarakat secara aktif dan memberikan pemahaman terkait norma-norma keamanan dan tata tertib selama proses kampaye,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Iptu Maryanto, dalam patroli dialogis tersebut, Anggota menyambangi Masyarakat menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berperan serta dengan penuh tanggung jawab dalam menjaga suasana yang kondusif, sehingga pemilu berlangsung dengan damai dan demokratis,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, Patroli dialogis ini disambut positif oleh masyarakat. Mereka mengaku merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

“Kegiatan patroli dialogis ini akan terus dilakukan oleh Polsek Ampana Kota secara rutin. Hal ini untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota tetap kondusif, menjelang pelaksanaan pemilu  tahun 2024,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan