POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Laksanakan Sambang Silaturahmi ke Kantor Bawaslu

TOUNA – Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Tojo Una Una (Touna) Sambang Kamtibmas Ke Kantor Bawaslu Kabupaten Touna, Senin (08/01/2024).

Dalam sambang ini, KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Muhamad Asydi bersama Kanit Binkamsa Aiptu Sempo dan Anggota diterima oleh Anggota Bawaslu Touna Kordinator Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi Rakyat dan Humas Arfan Tandje.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, Sambang ini dalam rangka menjalin  kemitraan serta silaturahmi dengan Anggota Bawaslu Kabupaten Touna.

“Kegiatan ini juga untuk membangun Sinergitas dalam hal pelaksanan Tugas menjaga Harkamtibmas selama tahapan pemilu 2024 serta menghimbau agar senantiasa dapat mendukung tugas-tugas kepolisian,” kata AKP Ngatimin.

“Sambang ini mendapat sambutan positif dari Anggota Bawaslu Touna, karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak Bawaslu serta dapat menukar informasi yang berkembang dikalangan Masyarakat,” pungkas Kasat Binmas.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan