POLRES TOUNA

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Dialogis di Kawasan Pelabuhan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Patroli dialogis salah satu strategi tepat yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Seperti yang di lakukan oleh Personil Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli di Kawasan Pelabuhan Fery Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna, Kamis 21 September 2023.

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Kawasan Pelabuhan sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagiI pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

“Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, dan Narkoba,” ungkap Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH.

 “Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh Personel Kepolisian dalam memberikan himbauan Kamtibmas serta memperoleh informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusinya,” pungkasnya.(Agus/Humas)