BID HUMASNewsPOLRESTA PALU

Sambut Hari Lalu-Lintas Bhayangkara Ke – 68 Polresta Palu Giat Olahraga Bersama.

Personel Polresta Palu dan Bhayangkar Olah Raga Bersama/Foto/Humas Polresta

PALU– Dalam rangka menyambut Hari Lalu-Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023, Polresta Palu menggelar kegiatan senam aerobik. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolresta Palu, Jumat 22 September 2023.

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Kompol l Dewa Made Arda, S.H., S.I.K. menjelaskan, senam atau olahraga ini dilakukan sekaligus untuk menjaga kebugaran serta kesehatan di tengah tingginya jam tugas kepolisian. Personel juga diimbau untuk olahraga mandiri di rumah.

Personel Polresta Palu saat Mengikuti Olah Raga/Foto/Humas Polresta Palu

“Meskipun disibukan dengan kegiatan penugasan, olahraga sangat penting sekali. Kebetulan olahraga yang dilakukan pagi ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Lalu-lintas,” jelas Kompol Dewa Made arda.

Menurutnya, Olahraga bisa dilakukan melalui kegiatan bersepeda, badminton, renang, joging, voli, ataupun kegiatan olahraga lain untuk menjaga kesehatan.

Jika badan kita sehat, tentu kita akan lebih maksimal dalam bertugas. Sehingga, olahraga mandiri juga penting dilakukan oleh seluruh personel,” pungkasnya.

Olahraga bersama dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 68 di meriahkan dengan atraksi Polisi cilik Polresta Palu, turut hadir juga Bhayangkari Cabang Kota Palu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *