POLRESPOLRES DONGGALA

Usai Apel Pagi, Personil Polres Donggala Laksanakan Olah Raga Bersama.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kepolisian Resor Donggala“Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Sebelum pelaksanaan Olahraga bersama, Personil Polres Donggala melaksanakan apel pagi, yang dipimpin oleh Kasikum Iptu Joni Sarasak selaku Pawas dan di ikuti Wakapolres Donggala, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Donggala, kemudian dilanjutkan dengan Olah Raga dengan route kantor Bupati  dan Kembali ke Mapolres Donggala Jumat (22/09/2023)

Di dalam kegiatan Olah raga Jalan santai,diikuti para Kabag, Kasat, Perwira dan Para Bintara Polres Donggala.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. melalui Wakapolres mengatakan bahwa seluruh Anggota Polres Donggala, melaksanakan kegiatan olah raga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Hari Jum’at, seusai pelaksanaan apel pagi. 

Kali ini olah raga di isi dengan jalan santai. Dengan dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan” ucap Kompol Nazarudin

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh Personel dalam melaksanakan tugas, dan tanggung jawab. 

Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal” pungkasnya

Polres Donggala (As/Hms)