BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jelang Muktamar, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Banggai Masif Sambangi Tokoh Alkhairaat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banggai secara masif melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis kepada tokoh-tokoh Al-Khairaat di Kabupaten Banggai.

Dalam melaksanakan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polres Banggai memberikan himbauan dan mengajak menjaga keamanan lingkungan setempat.

Kegiatan sambang ini sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh Al-Khairaat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Kasat Binmas Polres Banggai IPTU Deky Wahyudi, SH, MH memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar rutinkan pelaksanaan Sambang di wilayahnya, menjelang Muktamar Besar Alkhairaat ke-XI tahun 2023.

“Alkhairaat Palu merupakan organisasi Islam terbesar di Provinsi Sulawesi Tengah akan menyelenggarakan Muktamar Besar pada tanggal 27-29 September 2023, bertempat di Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo, Kabupaten Sigi,” ungkapnya.

Kasat berharap agar Bhabinkamtibmas bisa menggalang dan juga pendekatan kepada tokoh Alkhairaat didesa binaannya untuk bersama mensukseskan keberlangsungan Muktamar dimaksud.*Humas Polres Banggai