BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Peduli Stunting, Polsek Pagimana Pantau Langsung Giat Posyandu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam kebersamaan upaya mencegah Stunting dan turut mensukseskan Program Pemerintah bidang kesehatan masyarakat khususnya Balita, Kasubsektor Lobu Polsek Pagimana IPDA James Runtu, SH, hadiri giat posyandu dalam rangka pencegahan stunting.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pagimana di Desa Taloyon Kabupaten Banggai, pada Senin (25/09/2023) sekitar pukul 09.30 Wita.

Turut hadir Kepala dan Staf Puskesmas Kecamatan Pagimana , Kades dan Aparat Desa Taloyon serta Warga yang memiliki balita serta lansia.

Giat Posyandu tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan kesehatan Balita dalam upaya antisipasi dan pencegahan Stunting pada Balita serta sarana untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan Balita.

Sambil memberikan masukan – masukan kepada ibu – ibu saat dilakukan pemeriksaan kesehatan, tidak lupa IPDA James Runtu menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kepada para orang tua anak.

“Pentingnya gizi anak tercukupi untung menghindari stunting terhadap anak kita,” ujarnya.

Mari kita bersungguh – singguh dalam mengasuh putra-putri pastikan gizingnya tercukupi. Hadir di posyandu terdekat untuk memantau perkembangan kesehatan untuk mendapatkan informasi kesehatan Balita, agar terhindar dari Stunting, jelas Kasubsektor Lobu.*Humas Polres Banggai