GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Polres Touna Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H/2023 M bertempat di Masjid Al Muhajirin Polres Touna, Rabu (27/09/23).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rosullulah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”, mengundang penceramah Ustadz H. Syarifuddin Bin Muhlis, L.c.

Kegiatan dihadiri Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, PJU dan Perwira Polres Touna, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Touna, Personil Koramil Ratolindo, Bhayangkari Cabang Touna.

Dalam sambutannya Kapolres Touna, AKBP S. Sophian menyampaikan Peringatan Maulid Nabi adalah momentum yang tepat bagi kita semua untuk kembali meningkatkan kekaguman dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi menjadi salah satu bentuk ikhtiar untuk menyambung tali kasih dengan Rasulullah SAW, yang selalu menyayangi dan mencintasi umatnya melebihi darah daginggnya sendiri,” ucap Kapolres.

Oleh sebab itu, Kapolres mengajak marilah kita senantiasa meluruskan niat serta menyamakan tujuan untuk melangkahkan kaki ini menuju peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini dengan tema “Meneladani Akhlak Rosullulah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Kapolres juga menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan ekspresi kegembiraan serta penghormatan kita sebagai umatnya kepada Nabi Muhammad SAW.

“Untuk itu, dalam kesempatan istimewah ini, hendaklah kita semua niatkan sebagai ungkapan rasa syukur atas anugerah Allah SWT yang telah menunjukan jalan keselamatan bagi kita lewat utusannya, pesan Kapolres mengakhiri sambutannya.*Humas*