GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kado Akhir Tahun, 23 Personel Polres Touna Naik Pangkat

TOUNA – Kepolisian Resor Polres Touna menggelar upacara laporan kenaikan pangkat Anggota Polri Polres Touna periode Januari 2024, bertempat di lapangan apel Mapolres Touna, Minggu (31/12/23) sore.

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH yang dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Touna, Wakapolres, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Touna dan Personil Polres Touna.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya,” ucap Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol dalam amanatnya.

AKBP Ridwan mengatakan, kenaian pangkat ini merupakan reward bagi setiap personil dalam waktu tertentu tanpa cela dalam melaksanakan tugas di tubuh kepolisian, tentunya tanggung jawab rekan rekan akan semakin besar.

“Dengan kenaikan pangkat yang setingkat lebih tinggi maka kita harus dapat membuktikan kualitas emosional dan profesionalisme hal ini di buktikan dengan prilaku humanis Kepada masyarakat masyarakat dan menjadi problem solver terhadap permasalahan Masyarakat,” imbuhnya.

Lanjut Kapolres, hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi, dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Selamat kepada personel yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Touna AKP Triyanto mengatakan, sebanyak 23 Personel tersebut mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Tiga Personel naik dari dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), 3 Personel dari dari Inspektur Polisi Dua (Ipda) menjadi IPTU,” kata Kasi Humas.

“Kemudian, 6 Personel naik dari Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu), 1 Personel naik dari Brigadir Polisi Kepala (Bripka) menjadi Aipda, 9 Personel naik dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) menjadi Brigadir Polisi (Brigpol) dan satu Personel lagi naik dari Bripda menjadi Briptu,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan