POLRES TOUNA

Berbaur Dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete sambang silaturahmi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Takbir melaksanakan sambang ke wilayah binaan Desa Sukamaju, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (28/09/23).

Sambang ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Dalam sambang ini, Briptu Takbir silaturahmi/DDS ke rumah Mas Sumarto Salah satu tokoh masyarakat Jawa di Dusun I Desa Sukamaju yang dimana beliau sedang beristirahat dengan beberapa warga setelah memasang Dinding bangun kios miliknya.

“Sambang ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh dan membangun komunikasi baik dengan masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan agar dapat  bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sukamaju,” ucap Briptu Takbir.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat di desa binaanya agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Sambang ini juga mempererat tali silaturahmi semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dengan tidak lupa tetap menyerap informasi berkembang dari warga masyarakat di Desa,” kata AKP Iskandar.

“Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.*Humas*