BID HUMASLatestPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Toili Dampingi Kunjugan Kerja Ketua TP-PKK Banggai di Moilong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Toili melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Banggai Ir. Syamsuarni Amirudin, SE di Kecamatan Moilong, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan diawali dengan penjemputan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banggai bersama rombongan oleh dewan guru dan para siswa di SDN Inpres Desa Minakarya Kecamatan Moilong.

“Disini, Kunker Istri dari Bupati, sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Banggai dalam rangka melihat transisi anak sekolah Paud ke sekolah dasar,” Ujar Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH.

Kemudian rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Minahaki, dalam menyerahkan sejumlah bantuan tambahan kepada keluarga beresiko stunting serta penandatanganan komitmen bersama dalam upaya percepatan penurunan stunting.

Kapolsek Toili IPTU Nanang mengatakan, pendampingan ini dilaksanakan dalam rangka wujud sinergi Polri dengan Pemerintah mendukung setiap kegiatan di masyarakat.

“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah. Kami hadir juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Ketua TP PKK Kabupaten Banggai di wilayah hukum Polsek Toili berjalan aman,” katanya.

Ia menambahkan, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib. “Alhamdulillah acara kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banggai berjalan aman dan tertib,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai