POLRES TOUNA

Jalin Kemitraan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Hadiri Undangan Maulid Nabi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Faisal A lanau bersama Bripka Risman aktif menjalin kemitraan dengan warga melalui berbagai kegiatan positif.

Salah satu bentuk nyata dari kerjasama ini terlihat saat Bhabinkamtibmas turut hadir dalam undangan acara Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan oleh warga Desa Borneang, kecamatan Ulubongka, kabupaten Touna, Senin (02/10/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara keagamaan ini bukan hanya sekadar simbolik, melainkan juga merupakan wujud nyata dari kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan pengamanan, tetapi juga aktif berinteraksi dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan himbauan-himbauan positif

“Hal ini menciptakan atmosfer kepercayaan, saling pengertian, dan keterbukaan antara polisi dan masyarakat, yang pada akhirnya memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” ucap Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie.

“Kehadiran polisi tidak hanya sebatas tugas menjaga keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan mendukung kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat setempa,” ujar Kapolsek. (Hart)