POLRES TOUNA

Awali Kerja Dengan Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Kepolisian

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point pagi hari.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Ampana Tete, melakukan kegiatan pengaturan arus lalu-lintas di Jln Trans Sulawasi Desa Tete A. Kecamatan Ampana Tete, Kamis (04/10/2022).

strong point ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan serta membantu warga masyarakat menyebrang jalan seperti halnya anak sekolah yang hendak menyebrangi jalan raya,sehingga arus Lalu lintas pun terlihat lancar dan tertib.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan dengan adanya kegiatan strong point ini dapat terciptanya Keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu-lintas di wilayah Kecamatan Ampana Tete, mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dalam beraktifitas.

“Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari,” tutup Kapolsek. (Chris)