GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Pembukaan Kejuaran Balap Motor Touna Cup Prix 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menghadiri Pembukaan Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023 bertempat di Sirkuit Eks Lapangan STQ Bumi Mas Uemalingku, Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Jumat (06/10/23) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pembukaan Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023 ini diinisiasi oleh para pemerhati dan penggiat otomotif Touna ini juga dihadiri Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM, Ketua DPRD Touna, Sekda Touna, Dr. Hj. Sovianur Kure, SE, M.Si, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Touna, Ketua IMI Sulawesi Tengah, Helmy Umar, SE, Ketua Panitia Touna Cup Prix Ijal Talapiu, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Ampana Fikri Adam, S. Sos serta tamu undangan lainnya.

Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023 ini diinisiasi oleh para pemerhati dan penggiat otomotif yang ada di Kabupaten Touna dan akan berlangsung selama 3 hari, dimulai pada hari ini Jumat tanggal 6 s/d 8 Oktober 2023.

Balap Motor Touna Cup Prix 2023 ini mempertandingkan 22 kelas balapan dengan hadiah yang akan diperebutkan berupa 3 Unit Sepeda Motor dan uang tunai total 100 Juta Rupiah.

Kegiatan ini bertujuan untuk kembali menjaring talena-talenta lokal serta menyalurkan minat dan bakat pembalap sehingga bisa bersaing dan berprestasi di level yang lebih tinggi.

Kejuaraan ini diikuti oleh pembalap lokal Kabupaten Touna dan juga pembalap yang berasal dari seluruh Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Pembukaan ini, berlangsung aman dan lancar mendapatkan pengamanan dari Personel Polres Touna dan Polsek Ampana Kota serta TNI, Satpol PP Touna.*Humas*