GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Terjunkan Ratusan Personel Amankan Kejuaran Balap Motor Touna Cup Prix 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Touna Jajaran Polda Sulteng mengamankan event Kejuaraan Balap Motor Touna Cup Prix 2023 mulai tanggal 6 s/d 8 Oktober 2023 yang digelar di Sirkuit Eks Lapangan STQ Bumi Mas Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto menuturkan event ini merupakan kegiatan masyarakat yang wajib mendapatakan pengamanan dari Kepolisian.

“Setiap kegiatan masyarakat yang ada dan diselenggara oleh masyarakat, tentu wajib hukumnya untuk kita berikan pengamanan, dimana dan kapanpun waktunya,” ujarnya Triyanto, Sabtu (7/10/2023).

Triyanto mengatakan selama event ini pihaknya menerjunkan ratusan Personel guna memastikan jalannya event ini mulai dari kegiatan pembukaan agar berjalan aman dan lancar.

“Sebanyak 142 personel baik dari Polres dan Polsek kita libatkan dalam pengamanan event ini. Pengamanannya sendiri dilakukan baik pengamanan terbuka maupun tertutup,” terangnya.

Kasi Humas menambahkan kejuaraan yang direncakan akan digelar selama tiga hari kedepan mulai dari tanggal 6 hingga tanggal 8 Oktober 2023 ini terselenggara berkat kerja sama dengan pihak panitia.

“Kami berharap kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif, Untuk itu mari kita jaga ini, keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya.*Humas*