LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Kapolres Morowali Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN untuk Pemilu dan Pilkada 2024

Tribratanews, Morowali – Kepala Keppolisian Resort (Kapolres) Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH, menghadiri acara Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka persiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024, Selasa 10/10/2023, di Gedung Serbaguna Abdul Rabbie, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Morowali mengimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitasnya sesuai dengan ikrar netralitas ASN.

Ia juga menegaskan bahwa semua pihak diharapkan untuk mematuhi semua aturan yang berlaku dalam Pemilu dan Pilkada, serta tidak mencoba-coba melanggar aturan tersebut, karena apabila ditemukan pelanggaran akan diproses secara tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama proses Pemilu atau Pilkada sedang berlangsung.

“Kami siap untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilu tahun 2024 dengan sinergitas, kerjasama yang baik dalam pelaksanaan Pemilu atau Pilkada tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya.