POLRES BANGGAI

Kapolsek Bunta Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1445 H Bersama Perwis Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, SH, bersama anggota menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 hijriah di BPU Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Selasa (10/10/23) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai ini dihadiri Ketua Perwis Sulianti Murad, Amelia Murad (Caleg DPR RI), Danramil Bunta, KUA Bunta, serta Majelis Taklim Bunta, Simpang Raya dan Nuhon.

Ketua Perwis Banggai dalam sambutannya mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita sebagai umatnya diharapkan bisa mengaplikasikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H agar bisa mewujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Dikesempatan itu, Kapolsek Bunta AKP Syukri mengapresiasi peringatan maulid nabi yang di gelar oleh Perwis Kabupaten Banggai dengan melibatkan sekitar 600 orang Majelis Taklim dari tiga kecamatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, guna meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan memperoleh berkah dari Allah SWT,”ucapnya.

Ia pun mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat secara bersama-sama dapat mencegah peredaran narkoba, sebab dapat merusak mental generasi penerus bangsa.

“Kami harap masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terpecah dalam menghadapi Pemilu 2024, dan tidak terpancing oleh isu SARA dan isu yang belum jelas kebenarannya,” imbaunya.*Humas Polres Banggai