POLRESPOLRES BANGGAI

Wakili Kapolres, Kapolsek Luwuk Hadiri Pembukaan JOB Fair Dinas Nakertrans 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, diwakili Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla menghadiri pembukaan JOB Fair Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2024 di Graha Pemda Luwuk Kabupaten Banggai, Jumat (1/3) pagi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan dihadiri Ketua DPRD Banggai Suprapto, Unsur Forkopimda, Para Camat, Para Lurah, berbagai Perusahaan dan masyarakat.

Kegiatan yang bertemakan “Dapatkan Pekerjaan Untuk Kehidupan Lebih Baik” ini merupakan kegiatan tahun kedua yang diikuti 19 perusahaan yang membuka 386 lowongan pekerjaan (loker).

Kapolsek Luwuk dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan perusahaan yang terlibat dalam kegiatan JOB Fair Dinas Nakertrans Banggai 2024.

“Saya menyatakan apresiasi. Sebab memberikan kesempatan atau peluang kepada seluruh masyarakat Banggai,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat pertemuan antara pencari kerja dengan pengguna tenaga kerja / perusahaan secara langsung.

Ia juga meminta kepada masyarakat Banggai untuk memanfaatkan sebaik-baiknya Job Fair kali ini. Sebab sudah tentu akan membantu menekan pengangguran dan kemiskinan,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai