POLRES TOUNA

Patroli Polsek Ampana Kota Ciptakan Rasa Aman dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

TOUNA – Personil Polsek Ampana Kota Aiptu S. Jaya Bersama Aipda Muslihin dan Briptu Ahluddin melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit Masyarakat, Jumat (01/3/2024).

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa patroli tersebut dalam rangka mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” kata Iptu Maryanto.

Dalam Patroli, kata Kapolsek, Personil menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap Masyarakat serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota apbila terjadi gangguan kamtibmas.

“Menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosialm jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Kapolsek, menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketraman masyarakat.

“Serta mengajak Masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing Pasca Pemilihan Umum tahun 2024,” tutup Kapolsek.(Humas Polres Touna)