POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Ampana Kota Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis malam hari untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas pada malam hari, Senin (16/10/2023).

Dalam Patroli Dialogis ini, Personel Polsek Ampana Kota memantau aktivitas masyarakat serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas sehari-hari,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Dalam Patroli ini, tambah Kapolsek, Personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing serta selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

“Selanjutnya mengajak masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024, agar tidak percaya dengan isu atau berita hoax yang beredar di media sosial dan selalu waspada paham radikal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan,” tambahnya.

“Kemudian mengajak masyarakat pengguna sepeda motor untuk tidak memakai knalpot bogar yang dapat menggangu ketentraman ditengah masyarakat,” tandasnya.(Ipul)