POLRES TOUNA

Pererat Tali Silaturahmi Masyarakat Dengan Polri, Kapolsek Wakep Pimpin Kerja Bakti di Masjid Darud Dakwah Desa Dolong B

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dengan Polri, Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama Anggota Polsek Wakep melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid Darud Dakwah Desa Dolong B,  Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Kamis (23/02/2023).

Dalam kerja bakti ini,  Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama Anggota Polsek Wakep melaksanakan pembuatan batako dan korve di sekitar Masjid Darud Dakwah Desa Dolong B,  Kecamatan Wakep.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kerja bakti ini dilakukan Polsek Wakep dalam rangka menciptakan suasana erat antar umat beragama.

“Selain itu, mewujudkan tempat ibadah yang nyaman dan asri karena dengan lingkungan yang bersih membuat kenyamanan dalam beribadah,” kata Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Lanjut kata Kapolsek, rumah ibadah merupakan tempat suci yang harus di rawat di jaga baik keamanan dan kebersihannya.

“Maka untuk menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan juga bersih ditempat ibadah Polsek Wakep ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan korve kali ini dalam menjaga kebersihannya,” ujar Kapolsek.*Humas*