BID HUMASSATKER

Turjagli Pagi Hari Guna Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di simpang tiga pos lantas karanjalemba, simpang tiga kaleke dan simpang empat kasubi, Personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Sigi kembali melakukan Pengaturan, Penjagaan dan Patroli (Turjagli) pagi hari guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dengan kepadatan arus lalu lintas di pagi hari. Senin(16/10/23)

Olehnya itu satuan lalu lintas polres Sigi hadir memberikan pelayanan perlindungan kepada warga dengan melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas, sehingga terciptanya kelancaran dan aman dalam berkendara

Dalam pelaksanaan Turjagli kali ini, personel sat lantas juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu-lintas di kabupaten sigi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Sigi Iptu Hendrik S.H mengatakan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran personil polri di lapangan guna memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pengguna jalan.

“Pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya polres sigi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ungkap Kasat Lantas

Lebih lanjut Kasi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar Lantas diwilayah hukum polres sigi yang aman tertib dan lancer. (ab)