POLRES TOUNA

Polsek Una Una Amankan Pertandingan Perdelapan Final Sepak Bola dan Voli Ball Putri

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personel Polsek Una Una lakukan pengamanan pertandingan perdelapan final Sepak Bola dan Voli Ball Putri dalam rangka HUT Kecamatan Una Una ke 61, Rabu (25/10/23) sore.

Pengamanan ini dipimpin oleh Waka Polsek Una Una Ipda Martono bersama PS. Kanit Provos Aipda Marjuni dan bhabinkamtibmas Bripk Muh. Fariandi di lapangan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan agar pertandingan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Sebelum pelaksanaan pihaknya memberikan himbauan kepada para penonton dan tim serta suporter supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalannya kegiatan pertandingan sepak bola dan voly ball putri tersebut,” kata Iptu Maryanto.

Kapolsek menambahkan, pertandingan perdelapan final Sepak Bola dan Voli Ball Putri dalam rangka HUT Kecamatan Una Una ke 61 ini yaitu pertandingan Sepak Bola antara FC Kolongian vs FC Tanimpo Skor 1 – 0.

“Sedangkan Voli Ball Putri antara Taningkola 1 VS Taningkola 2 dan selama jalannya pertandingan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(Humas)